In House Mahkamah Agung RI Gelombang I

03-07 Oktober 2016 Bogor

INHOUSE-MAHKAMAH-AGUNG-RI.jpg

LEMBAGA PENGEMBANGAN DAN KONSULTASI NASIONAL (LPKN), menjalin kerjasama dengan MAHKAMAH AGUNG RI dalam pelaksaan Bimbingan Teknis Dan Ujian Nasional Ahli Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah 2016. Gelombang pertama dilaksanakannya di Pusdiklat Mahkamah Agung RI, Bogor 03-07 Oktober 2016. Peserta berjumlah 74 peserta yang dibagi menjadi 2 kelas, yaitu kelas A berjumlah 38 peserta dan kelas B berjumlah 36 peserta. Peserta tersebut dari berbagai Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri dan Pengadilan Negeri Tinggi diseluruh Indonesia.Bimbingan Teknis Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah ini dinarasumberi oleh :

    • Bapak Setya Budi Arijanta, SH, KN (Direktur Penanganan Permasalahan Hukum(LKPP-RI)
    • Bapak Ika Gunawan, AK, M.Si (BPKP)
    • Bapak Drs. Soeharto (Senior Procurement Specialist – Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia)

Acara dibuka langsung oleh Ibu Dr. Tin Zuraida, SH., M.Kn beliau adalah Kapusdiklat Manajemen & Kepemimpinan Badan Litbang Diklat Kumdil MA RI. Lalu disambung kembali oleh Bapak DR. Djohan Gazali, MM (Motivator and Public Speaker Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional) dan Bapak Alvin Musadek, SE.

Dalam Pelaksanaan ini dibagi menjadi dua kelas yaitu kelas A dan kelas B, bimbingan teknis pengadaan barang dan jasa berjalan dengan baik dan lancar selama 4 hari belajar, lalu hari ke-5 dilaksanakannya ujian sertifikasi ahli pengadaan barang dan jasa pemerintah. Kelas A petugas pengawas ujian dari LKPP oleh Ibu Meita Damayanti dan Kelas B petugas pengawas ujian dari LKPP oleh Ibu Osi Rossanti. Hasil ujian kelas A adalah 31,58% / 12 orang dengan atas nama : Hambali dari Pengadilan Tata Usaha Negara Kota Serang (skor 221), Tikeu rakhmawati dari Pengadilan Agama Cimahi (skor 191), Priska Rufina dari Pengadilan Tinggi Banten (skor 190), Andrie Maeri dari Pengadilan Tinggi Jawa Barat (skor 188), Maulana Aulia dari Badan Litbang Diklat Kumdil (skor 185), Hatta Fajrizzaman dari Pengadilan Agama Rangkasbitung (skor 179), Iman Khairurohman dari Pengadilan Negeri Serang (skor 173), Bontanama Asral dari Pusdiklat Kumdil Badan Litbang Diklat Kumdil (skor176), Winahya Vembriarsi dari Pengadilan Agama Jakarta Timur (skor 173), Rudi Dwi K dari Pengadilan Negeri Rangkasbelitung (skor 171), Itjah Minantika dari Pengadilan Tinggi Jakarta (skor 169) dan Siti Fajriah dari Pengadilan Agama Jakarta Utara (skor168) dan hasil ujian kelas B adalah 38,89% / 14 orang dengan atas nama : Windarti dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan (skor 208), Timbul Bonardo F dari Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan MA RI (skor 202), Cakra Ardi N dari Pengadilan Negeri Garut (skor 202), M. Iqbal dari Pengadilan Agama Cibadak (skor 189), Dwi Yunianti dari Pengadilan Agama Cikarang (skor 189), Riky Andrianto dari Pengadilan Tinggi Banten (skor188), Baestian Panjaitan dari Puslitbang (skor 185), M. Ali dari Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung (skor 182), Agus Mulyadi dari Pengadilan Negeri Rangkasbelitung (skor 181), Irham Hanif dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (skor 178), Acep Saefulloh dari Pengadilan Agama Serang (skor 177), Yuni Puji L dari Pengadilan Tinggi Jakarta (skor 172), Wikan Ayu A dari Pengadilan Agama Cilegon (skor 170), dan Tri Setyo A dari Pengadilan Negeri Bekasi (skor 167).

BRAFOO LPKN !!!

Copyright 2019 KelasSmart.com - All Rights Reserved