Pedoman Tender Cepat Dalam Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah 28 – 29 September 2016 Malang

035.jpg

Malang, 28 – 29 September 2016 – Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan (diklat) di bulan September ini dengan tema PEDOMAN PELAKSANAAN TENDER CEPAT DALAM PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH BERDASARKAN PERPRES NO.4 TAHUN 2015 DAN PERKA LKPP NO.1 TAHUN 2015. Diklat dilaksanakan selama dua hari (28 – 29 September 2016) bertempat di Hotel Horison Ultima, Malang.

Kegiatan ini diikuti oleh 24 peserta yang berasal dari Universitas Indonesia.

Narasumber yang dihadirkan adalah : M. Arief Ardiyansah, S.Kom (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah -LKPP).

Selama kegiatan dua hari, para peserta antusias dengan materi yang diberikan oleh Narasumber, dikarenakan Narasumber menyampaikan materi sangat baik dengan penguasaan materi yang sangat mumpuni dan humoris sehingga membuat suasana kegiatan tidak membosankan.

Kegiatan ini sangat bermanfaat dalam menambah wawasan dan informasi bagaimana seharusnya tender cepat dilaksanakan, terutama aman bagi semua pihak.

R.A. Chandra Devi N.P

Pelatihan ini sangat membantu dalam menjalankan tugas. Banyak informasi yang diperoleh terutama pengadaan secara cepat merupakan hal yang sedang digiatkan.

Narasumber terlihat cukup kompeten dalam bidangnya. Isi materi sangat tepat dengan kebutuhan dan up to date.

Nurmeliyanti

Pelatihan yang diselenggarakan oleh LPKN ini adalah pelatihan pengadaan dan tender cepat yang pertama saya ikuti. Materi yang disampaikan cukup lengkap. Dimulai dari gambaran umum UU, Perpres,dll ; tendering (pengenalan aplikasi, SIKAP, SIRUP, juga tentang tatacara dan prosedur tender cepat).

Pelatihan ini memberikan tambahan pengetahuan pada pekerjaan saya yang membawahi pengadaan barang seperti tender cepat dan lainnya. Semoga kami dapat memanfaatkan pelatihan ini untuk pelaksanaan aplikasi secara nyata untuk pengadaan barang yang dibutuhkan di fakultas kami.

Aris Djatmiko

Narasumber sangat kompeten karena mengusai materi yang disampaikan, cara penyampaian ,ateri sangat baik dan humoris sehingga membuat suasana pelatihan tidak membosankan.

Pelayanan panitia sangat memuaskan dan sangat baik antara lain:

    1. berpenampilan menarik, ramah dan murah senyum
    2. cepat tanggap terhadap kebutuhan peserta pelatihan.
    3. panitianya cantik sehingga membuat semangat mengikuti pelatihan.

Puji Choiruloh

Pola penyampaian materi Narasumber dengan peserta pelatihan sangat baik dengan penguasaan materi yang sangat mumpuni.

Pelayanan panitia ramah, cantik, supel dan sangat koperatif kepada peserta pelatihan.

Copyright 2019 KelasSmart.com - All Rights Reserved