Workshop Vendor Pedoman dan Strategi Mengikuti Tender Pemerintah (Praktek Langsung Penggunaan SPSE 4.3, APENDO V.5, dan SIKAP)

IMG_9615-980x653.jpg

Jakarta, LPKN – 28/08/2019 – Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) menyelenggarakan WORKSHOP VENDOR PEDOMAN DAN STRATEGI MENGIKUTI TENDER PEMERINTAH (PRAKTEK LANGSUNG PENGGUNAAN SPSE 4.3, APENDO V.5, DAN SIKAP) di bulan Agustus ini. Peserta berasal dari Instansi Swasta yang berjumlah 4 Orang. Keakraban pun saling terjalin antara peserta, panitia dan narasumber.

IMG_9605-980x653.jpg

Hari Pertama 27/08/2019, Pada hari pertama diisi dengan Pemberian Materi Oleh Bapak Zetta Nusantara Putra, S. E. (Fungsional Pengadaan Barang/Jasa Pertama) dan Materi yang dibawakannya yaitu Memahami Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah, Berdasarkan Perpres No. 16 Tahun 2018 tentnag Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Setelah itu lanjut sesi kedua yang masih dibawakan oleh pak Zetta mengenai Tata cara dan Prosedur Mengikuti Tender Pemerintah. Sebagai materi Penutup pak Zetta Memberikan Tips and Trik Memenangkan Tender Sesuai Aturan. Setelah peserta mendengarkan materi yang disampaikan oleh narasumber, peserta melakukan tanya-jawab untuk menambah pengetahuan peserta dalam menangkap materi yang telah disampaikan oleh narasumber.

index-1024x768.jpg

Hari Kedua 28/08/2019 – Pelatihan ini Dilanjutkan lagi oleh bapak Zetta Nusantara Putra, S. E. – (Fungsional Pengadaan Barang/Jasa Pertama), dia membawakan materi Mengenai Pengenalan Sistem Informasi Tender Pemerintah (E – Procurement) dan dilanjutkan dengan Materi Penguasaan Penggunaan Aplikasi SPSE ver 4.3 Dalam Mengikuti Tender Pemerintah dan Sebagai Penutup Pak Zetta Memberikan Latihan dan Simulasi Mengikuti Tender Melalui Sistem e-procurement Pemerintah

Pelatihan ini pun berjalan dengan lancar dan Para Peserta kembali ke rumah Masing – Masing.

Diharapkan dengan adanya Diklat ini dapat memberikan manfaat dan motivasi untuk menambah wawasan pengetahuan para peserta. (Diana LPKN)

Copyright 2019 KelasSmart.com - All Rights Reserved